Rabu, 27 Oktober 2010

berhenti sejenak..

aku hanya ingin memperlambat lari kakiku ini...karena aku tidak ingin kamu merasa lelah. mungkin, jika aku tidak melakukannya, selamanya aku hanya menjadi seseorang yang kamu genggam tangannya dengan tangan kananmu... aku ingin suatu hari nanti, aku akan menjadi seseorang yang kamu genggam tangannya dengan tangan kirimu dan tidak ada batas di antara kita....
entah mengapa aku begitu yakin dengan pilihan hatiku... mungkin karena semua terjadi secara perlahan dan rasa itu datang pada saat yang baik... bukan aku ingin memaksakan keadaan, aku hanya mengikuti apa kata hatiku....
mungkin ini tidak bisa meyakinkan hatimu...tapi aku yakin, segala sesuatu yang bersumber dari sesuatu yang baik akan menghasilkan sesuatu yang baik pula, insya Allah segalanya bersumber dari Allah dan kembali lagi ke Allah.
hanya satu yang ingin aku sampaikan...
"jiwa dan raga ini tidak akan lari kemana, jika memang aku telah dikehendaki-Nya menjadi milikmu... segalanya akan tetap terjaga utuh sampai waktu itu tiba, insya Allah, amin..."
aku hanya ingin berhenti sejenak, karena aku tidak ingin kamu merasa lelah...

1 komentar: