Senin, 09 November 2009

your life...

apa sie yg paling bisa bikin kalian pada nyaman?? yg jelas kalian pasti pgn banget hidup dgn nyaman kan? jujur, mpe skrg aku blm nemuin sesuatu yg everytime bisa bikin aku nyaman. aku tergolong orang yg ga mudah nyaman dgn kehadiran org baru... pengalaman, ada bbrp org yg pgn dkt sm aku..tapi gara2 aku ngrasa ga nyaman dkt2 n ga nyaman dg kehadiran dia di hidup aku, secara perlahan tapi pasti aku bakal menjauh. aku minta maaf buat kalian2 yg ngrasa dijauhin sm aku....aku cuma pgn nyari kenyamanan buat hidup aku. sebenarnya ga cuma aku aja yg ngalamin hal kyk gini. Bnyak..tmn2 aku yg ngrasa ga gmpng nyaman dg sesuatu, entah itu org atau keadaan...
menurut aku, apa yg bikin aku nyaman itulah yg aku lakuin...trmasuk pegangan hidup aku, klo dibilang prinsip..aku blm berani. karena mungkin aja banyak hal yg bisa merubah itu semua.. but, aku tetap berusaha buat konsisten dengan pilihan hidup aku. banyak yg blg aku tll naif, apa yg salah?aku cuma berusaha mencari kenyamanan dalam hidup aku. kata temenku, prinsip dari se2org adalah hak dan tanggung jawab orang itu sendiri, dan tidak ada satu orang pun yg berhak mencampuri. konsekuensi yang dia dapat untuk menjalankan prinsip bahkan mengingkarinya, itu sepenuhnya tanggung jawab dia.
and then, menurut aku...selama kita konsisten dg pilihan hidup kita dan kita merasa nyaman melakukan itu, pertahankan dunks...! so far so good...
^_^

1 komentar: