Sabtu, 28 November 2009

krisis kepercayaan..

banyak manusia yang masih minus daya tahan dalam menjalani hidupnya, seperti aku. contoh manusia lemah! apa aku bangga seperti ini? tidak!! tentu saja tidak. aku cm manusia yang memiliki airmata sbg bntuk pemberontakan...
pada siapa aku harus mengeluh..tentu hanya pada Tuhanku saja...tak ada manusia satupun yang bisa diharapkan...
ah, entah apa yang tengah terjadi pada hidupku... negara lagi krisis, rakyat kecil seperti akupun ikut merasakan krisis.... yah, lebih tepatnya "krisis kepercayaan" . bertahun-tahun aku memendam rasa kecewa aku pada sebuah fenomena pengkhianatan dan ketidak jujuran. mungkin saat ini adalah waktu aku meluapkan segalanya. kepercayaan itu hilang... aku benci mereka. hah, mungkin benar, keikhlasan itu belum ada pada hatiku sepenuhnya.. memaafkan? mudah. tapi melupakan? jangan harap. semua kejadian terekam jelas dalam pita ingatanku...mungkin masih bisa aku berbicara baik-baik, tapi tidak untuk hatiku yang telah patah!! bisa dibilang..semua benar-benar telah hancur.... oh, tidak!! belum maksudku...
apa ya masih ada satu manusia selain keluargaku bisa aku percaya?! kusadari itu semua mungkin...
mungkin aku bisa memaafkan, melupakan dan mempercayai orang lain lagi. tapi itu butuh waktu... cukup sudah aku menangis karena kalian, wahai para menyakiti hati....
aku ingin hidup bahagia, tanpa kalian yang menyakiti hatiku...
banyak manusia yang bersandiwara seolah-olah dia sempurna... huhh, terlalu banyak bicara aku.
kembalikan aku pada kehidupanku yang lalu...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar