Selasa, 05 April 2011

love in friendship

andai kau tahu....
betapa keras aku berjuang untuk melupakanmu...
meski begitu banyak cerita tentangmu dan tentangku...
tentang kita dan lagu....
mengapa aku dihadapkan pada pilihan sendu...
antara aku dan keadaan itu...
aku salah, aku memasuki hidupnya dan hidupmu....
aku yang tak seharusnya hadir di waktu itu...
andai aku mampu...
inginku berteriak, menghempas rasa rindu...
yang selama ini tersimpan rapi dalam ragu...
namunku menyadari bahwa aku harus berlalu...
meski kuingin kau tahu, sungguh aku....
tapi biarlah rasa dan asa ini menjadi bagian hidupku..
yang mesti berlalu....
kau dan dia adalah hal terindah dalam hidupku...
tak mungkin sanggup aku membiarkan dia dan kamu...
sedang kutahu, kau begitu mencintainya, tidak dengan aku...
tidak untukku....
selama ini mungkin aku keliru...
dan tak sepantasnya aku mengharapkanmu....
biarlah, biar semua hilang, mati tenggelam bersama waktu...
kau dan dia berhak bersama, bahagia, dan lupakan aku....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar