Selasa, 05 April 2011

"........."

16:55

ya Allah ya Robbul Izzati....
perasaan yang ada di hatiku adalah salah satu di antara titipan-Mu kepadaku...
dan semua berbatas waktu, ketika Engkau mengambilnya kembali...
aku berdiri di antara dua sisi selama bertahun-tahun...
dan pada akhirnya aku memang harus mengalah pada keadaan dan kenyataan...

ya Allah, Engkau Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang...
kasih sayang-Mu menguatkanku hingga detik ini...
Engkau melapangkan dadaku di saat aku merasakan sakit yang menyempitkan separuh jiwaku....

ya Allah Maha Pengampun...
ampunilah aku...lindungilah aku dari angan-angan semu...
peliharalah aku dari kemurkaan-Mu....
hindarkan aku dari kecemburuan-Mu....
aku yang telah menduakan cinta-Mu, maafkan aku....

ya Allah....
jagalah hatiku, luaskanlah kesabaran dan keikhlasan dalam jiwa dan ragaku...
tidak sepantasnya aku menangisi sesuatu yang bukan menjadi milikku....
kusadari kuakui, ini hanyalah titipan-Mu yang memiliki batas waktu....
mungkin inilah saatnya Engkau mengambilnya dariku....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar