Senin, 11 April 2011

“one story for my family”

5 april 2011, 14:44

Kurasa langkahku berada di titik jenuh…
Inginku berlari dan melewati fase ini…
Tapi kusadari…
Aku takkan tumbuh sempurna jika aku melewatinya…
Meski sungguh, susah payah aku berdiri…
Mencoba tegak, dan kembali melangkah pasti…
Kulihat raut wajah-wajah yang menantiku…
Mengharapkanku sampai di ujung..
Dengan membawa mimpi-mimpi mereka yang menjadi nyata..
Aku tak merasa berat dengan beban di pundakku…
Hanya saja saat ini ku ingin berhenti sejenak…
Ah, sudah terlalu sering aku berhenti…
Dan menunda waktu itu datang….
Harus kuakui, akulah yang payah…
Meninggalkan jejak hitam yang seharusnya tak ada…
Sesal itu sungguh ada, dan ingin aku menghapusnya…
Aku yang mengkhianati amanah mereka…
Karena keegoisanku…
Kuharap, waktu dapat menghapusnya…
Meski perlahan, kucoba membuka lembar baru…
Dan di sana akan kutoreh sesuatu yang bermakna…
Sesuatu yang akan membanggakan mereka…
Dan akan aku ganti rasa kecewa mereka…
Dengan sesuatu yang membuat mereka tersenyum selamanya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar