Senin, 28 Maret 2011

“For my future husband….”

27 maret 2011, 16:31

Duhai pemilik tulang rusuk ini…
Dimanakah kini engkau berada??
Apakah langkahmu masih jauh dariku ini…
Atau tanpa kusadari engkau telah di depan mata??

Jika kau merasakan getar jiwa ini…
apakah kau kan mencari aku yang menunggumu di sini…
Aku belum lelah, karena aku belum mati…
Dan aku merindukan wajahmu yang masih misteri….

Duhai pemilik raga yang terpisah dariku…
Adakah juga rindu di hatimu…
Akankah di dunia ini kau menemukanku..?
Ataukah di tempat yang nanti tak berujung itu…?

Bisakah kau mengenaliku di antara rusuk-rusuk yang lain?
Sedang aku juga masih bertanya dalam batin…
Siapakah pemilik tulang rusuk yang terpisah ini?

Duhai pemilik tulang rusuk ini…
Kan kujaga segalanya untukmu hingga nanti…
Kau kan mendapatkan hal terindah dariku ini…
Dari hati yang masih terpisah ini…
Dan dari raga yang masih sunyi ini….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar