Selasa, 08 Maret 2011

four months ago....

4 bulan yg lalu, tepatnya malam 8 november 2010.... datang seseorang yg baru dalam kehidupanku. tapi kini, ia menjadi sepenggal cerita dalam perjalanan hidupku.... aku belum lupa, bahkan masih sangat ingat semua hal yang terjadi dan hal yang berhubungan dengan dia.... rasanya memang sangat aneh, aku belum pernah sekalipun bertatap muka dengan dia, tapi inilah kenyataan yang aku rasakan.

mungkin saja hanya aku yang masih mengingatnya sekarang, dia mungkin sudah lupa bahkan tidak peduli lagi.... berharap harapan itu masih bisa menjadi kenyataan, tapi... aku ragu, apa mungkin bisa? sedang mungkin... hanya aku yang menginginkannya, dan dia tidak.

"mau dikatakan apalagi... cinta tak akan pernah satu. engkau di sana aku di sini, meski hatiku... memilihmu...." (yovie n nuno)

aku tidak sedang memohon... dan aku juga tidak sedang bersikap lemah, hanya ingin mengungkapkan apa yang ada di dalam hatiku.... dia datang secara baik-baik ke dalam kehidupanku, dan rasanya tidak adil jika dia pergi dengan kesan yang tidak baik. aku tidak pernah tahu pasti apa yang dia lakukan di sana, tapi aku berusaha percaya bahwa dia orang yang baik....

dia akan menjadi satu-satunya "mantan" dalam hidup aku, setelah ini... aku tidak akan menyandang status "berpacaran" lagi dengan orang lain... aku ingin cinta yang halal... insya Allah....

and then.... biar ini menjadi kenangan, dan aku pasrahkan segalanya kepada Allah Sang Maha Cinta dan Kasih Sayang......

semoga dia juga mengingatku sebagai seseorang yang baik dan menjadikan ini bukan hanya sekedar cerita lalu yang tidak berarti, amin.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar