Senin, 28 Maret 2011

“one little reason”

27 maret 2011, 16:42

Satu alasan kecilku…
Mengapa aku selalu kuat bertahan dengan hidupku…
Karena cinta-Nya yang selalu tercurah untukku..
Dan karena kasih-Nya paling menyentuh sisi terdalam batinku..

Satu alasan kecilku…
Mengapa aku mencintaimu dengan segenap hatiku…
Karena atas nama cinta ayah dan bunda…
Aku dilahirkan ke dunia atas seijin-Nya…

Satu alasan kecilku…
Mengapa aku mencintaimu seperti aku mencintai diriku….
Karena kita tumbuh bersama…
Mengenal dunia bersama…
Karena kau mengajariku tentang pendewasaan…
Hingga kini akhirnya, aku telah melepasmu…

Satu alasan kecilku…
Mengapa aku menyayangimu setiap waktu…
Karena kau membuat warna dalam hidupku….
Kau toreh canda tawa senyum dan luka…
Dan kita menemukan hidup bersama…

Satu alasan kecilku….
Mengapa aku menunggumu mencintaimu dan menyayangimu…
Karena aku tidak pernah tahu alasan untuk itu…
Karena kau memang diciptankan-Nya untukku…..

Satu alasan kecilku hidup di dunia ini adalah kalian…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar