Rabu, 23 Maret 2011

secret of my heart

beberapa hari ini, aku mulai menyadari kebodohanku selama ini... setiap kali aku membuka hati, aku terjatuh di lubang yang sama, aku tersia-siakan.... dan satu hal yang tidak bisa aku hapus dari ingatanku adalah, "mereka" hanya bisa menyakiti aku. aku trauma.....bukannya aku berpikiran pendek, tapi kenyataan yang aku dapatkan seperti itu... dan mungkin untuk jangka waktu ke depan, aku menutup rapat hatiku.....

mungkin, orang akan mengatakan bahwa aku terlalu berlebihan, tapi tidak... aku benar-benar trauma... rasanya tidak adil, aku diperlakukan seperti itu... yang salah adalah mengapa aku menaruh hatiku pada orang yang salah, itu saja...

aku tidak menyesal telah mengalami itu semua, karena dari "mereka" aku belajar banyak hal tentang kehidupan... entah bagi mereka aku ini berarti atau tidak.... dan lupakan! terlepas dari itu semua... ada satu hal yang aku sesali, kebodohan terakhir dari cerita kemarin.. mengapa aku bisa menhancurkan komitmen yang aku buat sendiri..... bukankah aku bisa bertahan selama 22 tahun, tapi kenapa karena emosi sesaat dan dalam hitungan bulan aku GAGAL! meskipun prinsip aku masih bertahan dan tak akan aku rubah sampai nanti, tapi tetap saja aku gagal.

bagaimana rasanya jika kita dibodohi oleh orang yang benar-benar kita sayangi? kecewa? jelas..... marah? ingin...... tapi ya sudahlah, meski aku baru menyadari semuanya saat ini... lebih baik daripada aku tidak pernah menyadari seumur hidup aku.......

mulai sekarang, aku tutup buku tentang "kalian".... dan aku tidak akan memulai untuk bertanya terlebih dulu, egois? tidak juga.... aku berhak menentukan langkah hidupku....

aku menata kembali hidupku, semoga akan lebih baik dan tetap berpegang pada prinsip yang telah aku yakini selama ini.... semoga akan ada ganti yang lebih baik untuk sakit yang aku rasakan kemarin dan kemarinnya lagi, amin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar