Senin, 24 Mei 2010

terulang lagi..

bagaimana aku bisa mempercayai orang lain, sedangkan yang aku rasa hanya sebuah kebohongan, ya..sebuah kejujuran yg tertunda. ya Allah, bagaimana caranya agar aku bisa menjadi orang yg sabar..?? aku ingin bersandar pada-Mu...
setiap tahun..setiap bulan...bahkan setiap hari, cerita itu ttp sama. sakit.....
entah, kpn aku bisa tersenyum dgn lepas... ?!!
terulang lagi... ya, blm cukupkah? aku hnya ingin bergerak dgn caraku sendiri...tnp ada gerakan lain dr siapapun, yg tidak berhak mencampuri urusanku.... blm cukupkah airmata yg prnh kau hujankan di mataku...
aku ingin bahagia...walaupun hny sejenak...
ya, aku hny manusia yg byk bermimpi....
ya Allah, aku ingin melepaskan semua... aku merindukan belaian-Mu....aku ingin menangis di hadapan-Mu...biarkan cinta ini hny bertaut pada-Mu...biarkan rasa ini tak terbagi lagi....hny untuk-Mu...
salahkah aku? inilah aku...
aku tidak prnah bisa mngerti keadaan ini, dimana aku, kamu... bagaimana bisa? aku tidak mengerti jalan pikiranmu... haruskah aku yg mngrti, atau kamu yg mngrti... bukankah lebih baik kita sama2 mengerti arti keadaan ini...? hhh, aku mundur... aku mnyerah, silahkan menikmati kehidupanmu, kehidupan yg sepi... kehidupan tanpa aku yg slh mengartikan rasa ini...
awalny aku pikir kamu bisa jd sandaranku... tapi tyt, kamu masih menjadi sandaran dia... aku salah mengartikan semuanya...
dan ini tak akan terulang lagi.. mulailah semua dgn hati yg baru...

19 desember 2009,13:12

Tidak ada komentar:

Posting Komentar