Senin, 24 Mei 2010

curhat

"aku hanya ingin memiliki apa yang bisa aku miliki, dan aku akan menjaga apa yang aku miliki..
aku tidak akan memiliki apa yang tidak pernah bisa aku miliki, dan aku tidak akan menjaga apa yang bukan menjadi milik aku..
untuk apa aku menjaga apa yang bukan menjadi milik aku..dan untuk apa aku memiliki apa yang sebenarnya tidak pernah bisa aku jaga..
karena itulah aku akan memiliki apa yang bisa aku miliki dan apa yang bisa akau jaga..
jangan pernah memiliki apa yang tidak pernah bisa kamu jaga, dan jangan pernah menjaga apa yang bukan menjadi milikmu...
mungkin yang aku maksud,
dengan memiliki belum tentu kita bisa menjaganya..tetapi dengan menjaga, kamu bisa memiliki apa yang tidak pernah ada dalam pikiranmu bahwa kamu akan memilikinya...
(mumet ora kue, jan.... ^_^, purwokerto, 11 januari 2010, 22:15)
intinya... 'miliki dan jagalah apa yang bisa kamu miliki dan apa yang bisa kamu jaga....'

@lain cerita untuk salah satu anak manusia...
bukannya aku tidak bisa menerima kenyataan itu, aku hanya "tidak ingin tahu" lembaran lalu itu.. ya, seharusnya aku tidak mengatakan itu kalau memang aku tidak ingin membahasnya..... seandainya kamu tahu, berbagai cara aku lakukan agar aku tetap positif thinking menghadapi ini semua. dear, bukankah kita hidup untuk hari ini, esok dan masa depan...?aku tidak mempermasalahkan itu semua, aku hanya tidak ingin tahu... karena itu hanya akan membawa luka untukku... aku tahu batas kemampuanku...
semoga masih ada sisa ruang untukku... meskipun sangat sempit.... hah, mencoba mjd orang bodoh...
tidak, untuk kali ini aku tidak akan mengatakannya... terserah jarum waktu terus berjalan, aku tidak peduli... karena aku tidak ingin menoreh luka lagi... biar waktu yang menjawab semuanya...
aku hanya tidak ingin kisahku seperti "alexandria"... menunggu seseorang yang tak pernah bisa mengungkapkan perasaannya... jangan biarkan semua terlambat, yakinkan aku...
kamu tahu, ada satu hal yang membebani aku ketika aku mencoba melangkah ke arahmu...? seseorang yg mengenalmu mengatakan sesuatu yg mematahkan semangatku... segala keterbatasan yg ada pada diriku menyeruak seketika... aku berpikir apa iya aku memang tidak pantas untuk berada di sampingmu? oh, Tuhan.... manusia tidak ada yg sempurna bukan?

@untuk makhluk lain dalam duniaku..
kapan kamu bisa mengerti aku sobat, dimana penghargaan atas perasaanku yang kamu tahu itu semua usaha bangkitku dari keterpurukan... kenapa kamu terus menorehkan luka di hati aku, apa aku masih bisa mempercayaimu..sedang kesempatan dari jiwa kecilku telah habis.... cukup, aku tidak akan bercerita apapun lagi.... terimakasih telah membuat kepercayaan diriku menghilang sejenak,tapi tidak akan lagi.. sobat, hargailah aku sebagai perempuan biasa yang banyak memilki keterbatasan... kamu pasti juga merasakan perasaanku.. karena kita berlatar belakang sama, kita perempuan...
sadarlah, tidak semua harus untukmu... beri kesempatan untuk orang lain.... belajarlah menjadi orang yg peka, jangan memanfaatkan diamku ketika aku tidak bisa berontak... mungkin suatu saat kamu bisa mengerti keadaan ini... tekananku menghadapi sikap egoismu... aku takutkan satu hal, pikiranku penuh dengan kejenuhanku menerima sikapmu.. dan aku benar2 pergi dari kehidupanmu....

@my self..
menjadi manusia yang dibodohi oleh keadaan, waktu dan penghuni2 di sekelilingku... itu berakhir, kini mencoba menjadi manusia kuat dan konsisten yang tidak akan goyah karena apa pun...... gambatte kudasai..!!!! ^_^

(hore...selesai juga ngetiknya......... >_<>)
14 januari 2010, 20:52

Tidak ada komentar:

Posting Komentar