Senin, 24 Mei 2010

hidayah itu..

ya Allah, entah berapa kali aku terjebak dlm perasaan yg semu.. tapi aku bersyukur untuk kali ini, aku tidak menitikkan air mata.. suatu pembuktian bahwa aku telah dewasa dan memahami arti semua pemberian-Mu. aku berbaik sangka.. kali ini aku dijauhi karena memang "hidayah itu" sudah menghampiri dia, amin....
aku rela, aku ikhlas, aku ridho... semoga semua karena-Mu ya Robb.... ^_^
aku merasakan perubahan pada diri sahabatku yg satu itu... sekarang aku mmg tidak terlalu diperhatikan, tapi aku tahu.. dia masih peduli dgn aku...
banyak hal yang mulai aku mengerti ttg arti perjuangan yg sesungguhnya.. aku menghargai itu... dia berusaha utk mndptkan yg terbaik, ya Allah mudahkanlah jalannya, amin....
aku tidak bersedih atau kecewa, justru aku bangga dengan perubahannya dan usahanya.. aku berharap semoga aku pun bisa mengikuti jejaknya.... ya Allah, banyak kata yang sebenarnya ingin aku ungkapkan. tapi entahlah, aku masih harus menyimpannya baik2... aku percaya suatu hari nanti bukan hanya aku yg tahu.. tapi semua. aku malu melihat diriku yg seperti ini... semoga aku bukan tergolong orang munafik, naudzubillah....
ya Robbana, aku semakin mencintai-Mu... Alhamdulillah utk semua anugerah terindah selama hidupku... aku merasakan nikmat yg begitu besar, aku tidak bisa mengungkapkannya satu persatu...
berusaha untuk mjd sosok yg dewasa, berpikir positif, kuat, ikhlas, amin..... amin... amin.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar