Senin, 24 Mei 2010

masih di tempat yg sama, dan sekarang ingin melangkah

sesuatu yang terkadang aku lupakan dalam hari2ku, membuka dan membaca kembali apa yang aku tulis ttg apa yang pernah terjadi dalam hidupku. ya Allah, aku malu dengan diriku sendiri, yang hingga detik ini belum bisa kuat menjalani kehidupan yang telah Engkau berikan. padahal jika dipikir ulang semuanya, Engkau memberikan segalanya dengan begitu mudah dan aku memiliki banyak kebahagiaan.. tapi mengapa aku selalu merasa kurang? Astaghfirullan, ampuni aku ya Allah...
terimakasih untuk cinta yang tetap Engkau beri kepadaku meski aku terkadang melalaikan-Mu...
banyak hal yang ingin aku capai, sampai2 aku tidak menyadari keterbatasanku. ya Allah, aku ingin tetap menjaga hati ini sampai kapanpun, sampai dimana waktu menjawab bahwa aku telah pantas menerima cinta-Mu yang lain..
aku lemah, karena dalam hati ini masih ada rasa takut ketika sesuatu yang aku inginkan menghilang. padahal aku tahu, Engkau akan mengganti setiap yang hilang itu dengan sesuatu yang lebih baik....
aku masih berada di tempat yang sama, belum beranjak dari kelemahan sebagai manusia... belum beranjak dari mimpi yang tidak halal... belum beranjak dari kekhilafan menduakan cinta-Mu...
apakah aku mampu melangkah, meninggalkan segalanya yang telah terbentuk selama ini... ya Allah, aku bimbang, kuatkan aku dengan jawab-Mu ya Robb... meski aku merasa sakit, tapi itu jauh lebih baik.. aku telah terbiasa dan akan biasa...
ya Allah, semoga keinginanku untuk melangkah dimudahkan dan kuatkan hati ini sampai aku benar2 tidak mampu lagi,amin....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar