Senin, 24 Mei 2010

tapi bukan aku..

aku pikir apa yang ada dipikiran aku sama seperti apa yang ada dipikiran dia...tyt itu semua hanya bayang semu yang aku buat sendiri, semua terlihat indah..seolah-olah aku yang ada di hati dia, "tapi bukan aku.." aku hanya bayang-bayang yang hadir dalam hidupnya..
sujud dihari itu, telah aku lantunkan sebait doa untuk dia..dia yang menjadi imamku.. harapan sederhana seorang wanita seperti aku... hhh, hanya karena harapan itu, hampir saja aku kehilangan satu sosok lagi...
sebenarnya aku ingin dia tau, tapi belum waktunya...dan saat semua itu belum terungkap aku merasa bukan aku yang ada dihati dia...
padahal aku hampir saja bernyanyi.. "kau..jadikan aku ini, wanita yang kau pilih untuk jadi kekasihmu..dan kau pun tlah aku pinta setia sepertiku..hingga waktunya tiba..!" yah, tyt bukan aku...
aku harus menyingkirkan perasaan ini jauh-jauh sebelum semua terlambat dan aku kehilangan sosok terbaik dalam hidupku...
mungkin tak ada yang menduga aku bisa jatuh cinta pada dia, seorang teman baik yang selama ini menemani aku dalam kesepian... aku salah memiliki perasaan ini...
aku hanya bayang-bayang seseorang yang pernah ada di kehidupannya..dan aku bodoh mengartikan itu semua..aku tidak mungkin mendapatkan hati itu...
meskipun aku harus memiliki keyakinan atas kenyataan yang akan terjadi, tapi aku tidak ingin kembali buta karena harapan yang tak mungkin... aku mencoba memahami jalan hidupku saat ini, jalan dimana hampir saja aku kembali mengalami kebuntuan...
semakin aku berharap semakin terasa sakit di dalam hati ini..aku hanya bermimpi...aku masih ragu dengan apa yang ada di depanku saat ini...
wahai seseorang itu,
yakinkan aku kembali..bahwa memang akulah yang ada di hatimu...
yakinkan aku untuk tetap pada jalan yang diridhoi..
yakinkan aku saat ini untuk setia menunggu hari itu...
dan yakinkan aku, apa yang ada dipikiranku sama seperti apa yang ada dipikiranmu..
kau memang mencintaiku...
harapan di waktu sujud itu, semoga Allah memberi jalan untuk itu, amin...
aku akan tersenyum, meskipun itu bukan aku pada akhirnya...

13 desember 2009, 06:21

Tidak ada komentar:

Posting Komentar