Senin, 24 Mei 2010

menyayangimu dgn sederhana, teman..

untuk seseorang yang blm bisa memahami dan mengenali aku, maafkan jika aku memiliki byk keterbatasan dlm bersikap. maafkan aku jika aku memilki byk kekurangan sbg teman yg tak bisa selalu berbagi... dan maafkan aku jika aku salah menilai jalan yg selama ini telah kita lewati bersama. aku hanya manusia biasa, ya..lebih tepatnya wanita biasa. yang hanya bisa mengandalkan mata hatinya untuk berbicara.. yang tidak memiliki keberanian untuk mengungkapkan apa yg diinginkan.. aku hanya seseorang yg biasa.
aku bisa merasakan perbedaan perlakuanmu itu terhadapku... aku memang terlalu sombong untuk memahami dan mau mengerti keadaan diriku sendiri. iya, keterbatasanku lagi2 sbg alasannya... bukan aku tidak sadar diri dengan kekuranganku, aku hanya berusaha memasuki kehidupanmu itu untuk beklajar.. justru aku harus berterima kasih karena kehadiranmu dalam kehidupanku membuat aku byk belajar dari semua yg terjadi, untuk kesekian kalinya ini tak akan terbuang sia2..
saat ini bukanlah waktu yg tepat jika aku berdiri dihadapanmu teman, untuk menanyakan "apakah kau menganggap aku berarti dalam hidupmu?", aku tak ingin mendengar jawaban itu sampai kapanpun... karena aku tidak memiliki kelebihan sehingga kau menganggap aku berarti, ah.. kalimat ini terlalu kejam.
maaf, jika setelah ini kau merasakan aku tidak lagi hadir dalam kehidupanmu.. aku tahu, ini bukanlah saat yang tepat untuk memulai segalanya dari awal, karena aku tak tahu apa masih ada kesempatan hidup kedua kalinya untuk aku (itu tak mungkin bukan??) aku ingin memperbaiki segalanya. jika Tuhan memberi aku waktu lagi nanti dimasa aku telah benar2 dewasa, aku akan kembali datang... dan itupun jika Tuhan mengijinkan...
aku tak memilki hak untuk mengatur hidupku sesuai keinginanku.. aku hanya berharap pada Tuhan, jika ini yang terbaik yang harus kita lalui bersamamu teman..tidak apa. aku bersyukur pernah mengenal sosokmu dalam hidupku...
sakit, ya.. yg aku rasakan sakit.. ketika aku memutuskan untuk melangkah seperti ini. tapi, ini semua akan terganti nanti.. jika Tuhan meridhoi, kita akan bahagia bersama teman, bahagia kelak ketika kita berjumpa di surga, amin.....
sekarang, aku hanya ingin kau tahu..
"aku hanya ingin menyayangimu dengan sederhana teman.."
menyayangimu hanya cukup dengan satu senyuman setiap detik, menyayangimu hanya dengan telingaku untuk mendengarkan keluh kesahmu stiap saat,menyayangimu hanya dengan kakiku untuk melangkah bersama di jalan kebaikan, menyayangimu hanya dengan tanganku untuk memegangmu keluar dari kesedihan, menyayangimu hanya dengan mataku untuk menceritakan hal2 indah yang aku lihat, menyayangimu hanya dengan memoriku untuk merangkai mimpi kita di masa depan...
indah bukan teman, ya... itulah rasa sayangku terhadapmu yang begitu sederhana.. maaf jika ternyata belum bisa sepenuhnya aku berikan kepadamu selama kita bersama....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar