Senin, 24 Mei 2010

???

segala sesuatu yang diawali dengan amarah memang akan berakibat penyesalan pada akhirnya.. entah, kejadian satu minggu yang lalu bisa membuat aku jadi uring2an sampai sekarang. ya Allah, memang benar sabar itu ttp ada batasnya...keikhlasan dituntut mjd hal utama dalam menjalani hidup ini... bukan dituntut tapi keharusan. amarah yang aku biarkan berkembang jadi senjata makan tuan... sekarang cuma ada malu dan penyesalan, berbagai hal yang aku ucapkan kemarin bertolak belakang dengan jerit batinku. terima kasih untuk seseorang yang telah menyadarkanku dalam kegetiran ini...
batinku hanya ingin berontak dari kenyataan yang terjadi...tapi itulah kelemahanku. banyak hal yang sebenarnya bisa membuat aku jauh lebih kuat dalam menerima kenyataan yang pahit. bukankah seseorang yang tak pernah merasakan pahit tidak akan pernah tau rasanya??
yah..aku anggap ini proses menuju kedewasaan yang sesungguhnya.. menuju babak kehidupan yang baru,
walaupun banyak hal yang mulai hilang dari kehidupanku, Allah telah mengantinya dengan yang baru..
sahabat? satu hal yang aku debatkan dalam hari2ku... sebenarnya hanya perbedaan sebutan dalam bahasa. dalam hidupku tidak akan lagi aku menyebut dia atau mereka sebagai sahabat..tapi semua adalah teman. yeah, just it! beberapa orang yang aku anggap istimewa dalam hidupku.... aku salah memilih.
silaturahmi harus ttp terjaga....
"trima kasih buat teman yang tak prnah meninggalkanku" (se2org yang lgsg nlp stlh baca statusku)
ayah, terimakasih atas cermin yang dihadiahkan ya... pelajaran yang hebat, ^^ terimakasih atas kepedulianmu terhadap aku yang sering tidak mempedulikan keberadaanmu...
ayah, terimakasih atas rahasia yang ttp dijaga... namamu mencerminkan kepribadianmu...jgn menyerah dgn impian yg blm terwujud, semua kita bingkai rapi dalam senandung nada, yah... terimakasih untuk lagunya...

30 november 2009, 13:44

Tidak ada komentar:

Posting Komentar