Senin, 24 Mei 2010

sabar menunggu waktu itu..

sebenarnya apa yg kita inginkan..? kita sama2 meragukan langkah yg akan kita ambil. aku hanya bisa mengatakan, kita jalani apa adanya saat ini.. jika memang Tuhan Berkehendak, pasti akan ada jalan untuk kita.. tak perlulah kita merumitkan status, itu hanya komitmen yg sebenarnya belum tepat pada waktunya... bukankah impian terindah adalah komitmen yg halal..? sulit jg merubah keadaan.. kita bisa menikmati hidup seperti ini, ttp bisa berbagi tanpa ada rasa menutupi kepribadian kita yg sebenarnya... walaupun batin tersiksa, jujur... aku tidak tahan menahan perasaan seperti ini. tapi, kita mencintai jalan yg benar kan? jalani saja.. aku yakin dengan ini semua, semua yg kita impikan akan indah pada waktunya...
sambil menunggu waktu itu, kita bisa berbenah diri... menyiapkan segala hal yg perlu kita simpan untuk kehidupan kita yg baru..
sabarlah sayang, waktu itu pasti akan tiba... waktu dimana kita menemukan bagian kita..
akulah tulang rusuk yg hilang dari dirimu... kita akan sama2 menata bagian tubuh kita yg telah terpisah lama...
indah bukan? aku menunggu saat itu.... bersama waktu aku akan mempersiapkan segala yg terbaik untukmu, untuk kita.....

(>_<) aku tutup mata... ini cuma mimpi... tapi aku ga mau bangun....

25 desember 2009, 09:27

Tidak ada komentar:

Posting Komentar