Senin, 24 Mei 2010

buktikan!

menunggu yg aku mksud d sni bukanlah sperti cerita bodoh yg biasa terlewati begitu saja. aku hanya ingin melihat kesungguhan kamu... hubungan yang aku inginkan bukanlah hubungan yang hanya ada impian tapi juga tujuan. tujuan untuk digenapi dan diwujudkan. aku buka lebar2 hati aku buat kamu... but, that's not easy.... aku butuh bukti dan aku butuh diyakinkan.. aku tidak mau terluka lagi, aku ingin jika memang kamu bisa membuat aku tersenyum, maka buatlah aku tersenyum setiap hari.. aku ingin kamu yang pertama dan juga yang terakhir... apa kamu bisa meyakinkan aku?
aku hanya bisa berkata.. "miliki aku sekarang atau tidak sama sekali"
wow, itu bukan sebuah ancaman... aku hanya mencoba membuka matamu.. cobalah untuk menjadi seorang pejantan tangguh....(ohh, maafkan kata2 ini..)
jgn menganggap ini sebuah pembodohan sayang, aku hanya ingin melihat kamu yang berani mengungkapkan... but, cobalah untuk tetap menjadi dirimu sendiri dengan caramu sendiri...
sekarang, aku hanya menjalani kodratku sebagai seorang wanita... menunggu untuk dipilih oleh kamu... (>_<) hahhh......
aku sudah mendapatkan restu dari ibu terkasih untuk membuka hatiku saat ini, yach..buat kamu. just for u.. satu jalan telah terbuka, welcome to my heart dear...
beri aku satu tanda, yakinkan aku..!!

"pusyang... bsk ujian gak bisa menyerap materi.. malah yg terserap curhat pribadi...(hihihi..^_^)"
5 januari 2010, 20:30

Tidak ada komentar:

Posting Komentar